Gorontalo Melaksanakan Rakor Satgas Percepatan Berusaha


Dalam rangka pembahasan upaya revitalisasi dan reoptimalisasi Satuan Tugas Percepatan Berusaha di Provinsi Gorontalo sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 91 Tahn 2017, maka pada hari Senin (03/09/2019) diselenggarakan Rapat Koordinasi Satuan Tugas Percepatan Pelaksanaan Berusaha Provinsi Banten. Bertempat di salah satu hotel di kota Gorontalo, DR. Drs. H. Anis Naki, MM selaku Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo menyampaikan betapa pentingnya tugas dan fungsi satuan tugas percepatan berusaha dalam mendorong investasi daerah.

"Revitalisasi dan reoptimalisasi Satuan Tugas Percepatan Berusaha DI Provinsi Gorontalo perlu dilakukan secepatnya. Hal ini berguna untuk mendorong iklim investasi di Provinsi Gorontalo secara umum", ujar Anis.

Hadir dalam rapat koordinasi adalah seluruh anggota Satuan Tugas Percepatan Berusaha Provinsi Gorontalo beserta jajaran SKPD Provinsi Gorontalo. Acara ini diinisiasi oleh Dinas Penanaman Modal, ESDM dan Transmigrasi Provinsi Gorontalo bersama dengan Tim Reform Leader Academy (RLA) Angkatan XIII Provinsi Gorontalo, yang terdiri atas Danial Ibrahim, SE, MM (Kepala Bidang Anggaran), Hafri Syam Mansyur, SP, M.Si (Kepala UPT Balai Pelatihan Teknis Pertanian), Sri Wahyuni Daeng Matona, S.STP (Kepala Bidang Pengembangan ASN), dan Abdul Karim A. Rauf, ST, M.Si (Kepala Bidang Angkutan Jalan).

Hadir pula pada kesempatan itu perwakilan Kementerian Dalam Negeri dalam rangka asistensi dan supervisi penyelenggaraan PTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages